Fakta Menarik Black Card | Kartu Elit Para Miliader

Fakta Menarik Black Card – Kartu kredit dikelompokkan ke dalam beberapa jenis, yaitu perak, emas dan platinum. Setiap jenis kartu kredit diarahkan ke kelompok-kelompok tertentu di strata sosial masyarakat. Seperti yang Anda ketahui pemberitahuan, perak adalah jenis kartu paling dasar dan beredar di komunitas. Emas adalah 1 level lebih tinggi dari perak, kartu ini diarahkan ke segmen kelas menengah ke atas.

Fakta Menarik Black Card Kartu Elit Para Miliader

Sementara kartu kredit Platinum berada di breed atas, kartu ini juga diarahkan ke segmen kelas menengah ke atas untuk lebih banyak penawaran khusus yang tidak memiliki jenis kartu lainnya. Logueros, pernahkah Anda melihat atau memiliki ‘kartu hitam’? Quora melaporkan bahwa kartu hitam adalah kartu pembayaran paling elit yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang yang kekayaannya fantastis.

Baca juga: Jenis Kartu Kredit Dari Bank Ternama

Kartu hitam adalah bank American Express Centurion Bank dan American Express Bank, FSB. Kartu hitam tidak dapat dimiliki oleh orang-orang, hanya beberapa orang yang tahu, gadis itu. Kepala kartu hitam juga harus memenuhi beberapa persyaratan yang terkait dengan pembayaran berharga yang berharga. Pemegang kartu harus membayar biaya keanggotaan sebesar $ 5.000 USD atau Rp. 66 juta rupee.

Fakta Menarik Black Card Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Diterbitkan pada tahun 1999, kedua bank yang menerbitkan kartu hitam tidak menyebutkan kondisi yang jelas bagi orang-orang yang ingin memiliki kartu elit ini. Bank akan mengirim undangan khusus kepada member sbobet login online yang menghargai memenuhi persyaratan untuk mendapatkan kartu hitam. Undangan khusus untuk memiliki kartu hitam juga akan dikirim setelah kemungkinan pemilik belanja dengan minimal $ 250.000 USD atau 3 miliar rupee lebih banyak saat menggunakan kartu Amex platinum atau AMEX Gold.

Fakta Menarik Black Card Yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Tetapi satu hal yang benar, kepala kartu hitam harus mendaftar terlebih dahulu sebagai pengguna kartu platinum Express American Express. Kepala kartu hitam juga harus memenuhi beberapa persyaratan yang terkait dengan pembayaran berharga yang berharga. Kartu hitam dapat digunakan untuk memenuhi gaya hidup, tetapi dengan banyak biaya (sangat), bahkan untuk pembelian dengan nomor fantastis. Khusus, surat ini tidak terbuat dari plastik biasa, tetapi titanium anodized, yang memberikan kesan mewah dan glamor yang beratnya sekitar 14 gram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.