Lagu TikTok Viral Yang Sering Dicari Orang-Orang

Lagu TikTok viral kini sebenarnya membuka cuma mampu anda temukan di aplikasi TikTok-nya itu sendiri, tetapi termasuk di beragam platform media sosial lainnya. Platform perjudian pun tak terlewatkan memainkan lagu hits 2021 seperti di santafeforward.com Makanya nggak heran jikalau popularitas lagu-lagu yang hits di TikTok ini lebih cepat viral, karena didengarkan termasuk oleh orang yang tidak memanfaatkan aplikasinya.

Nah, membuat anda yang ingin menyebabkan konten video TikTok dan tetap bingung mau memilih lagu yang mana, atau cuma ingin sekadar sadar apa judul lagu TikTok yang viral, miliki kumpulannya di artikel kali ini. Penasaran mau sadar apa saja? Berikut adalah daftar lagu TikTok yang tengah hits dan viral di 2021. Yuk, ikuti TikTok challenge bersama dengan lagu-lagu di bawah ini dengan memilih jenis handphone terbaik!

Deretan Lagu TikTok Viral 2021

Lagu TikTok Viral Yang Sering Dicari Orang-Orang

  • The Kid LAROI, Justin Bieber – “STAY”
    Sejak perilisannya pada 9 Juli 2021 lalu, lagu kolaborasi Justin Bieber bersama dengan The Kid LAROI berjudul “STAY” ini begitu digandrungi warganet, lebih-lebih para pengguna TikTok. Sebulan belakangan, “STAY” jadi lagu TikTok barat 2021 yang sebenarnya menceritakan tentang interaksi toksik di mana sang penyanyi tak ingin sang kekasih meninggalkannya, walau ia tak pernah mampu mengubah karakter buruknya. Hmmm… Ternyata.
  • bbno$& Rich Brian – “edamame”
    Siapa sangka jikalau nama kacang-kacangan mampu jadi lagu paling baru 2021 viral Indonesia? Yep, pasti saja mampu jikalau dua penyanyi ternama menelurkan single super asik dan catchy layaknya “edamame”. Lagu yang satu ini condong fleksibel untuk digunakan di video TikTok, baik itu untuk tunjukkan kesibukan tertentu yang seru ataupun yang lucu-lucu. Bahkan, tersedia Edamame Challenge juga, loh!
  • Pink Sweat$ – “At My Worst”
    Lagu “At My Worst” milik Pink Sweat$ termasuk jadi lagu viral 2020 yang perlu menanti hingga tahun selanjutnya untuk benar-benar booming. Dengan musik dan nada yang mudah diingat, lagu yang adem banget di telinga ini mengisahkan seseorang yang ingin dicintai di segala kondisi, lebih-lebih selagi di titik-titik terburuknya.
  • Kaleb J – “It’s Only Me”
    Lagu dua bahasa yang dibawakan penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut sukses menyihir telinga penikmat musik hingga mendiami 50 tangga lagu Spotify paling viral, geng. “It’s Only Me” meraih puncak ketenarannya pada bulan Agustus 2021 dan kerap kali digunakan untuk video-video TikTok yang galau, atau tentang cinta bertepuk sebelah tangan.
  • New Hope Club, Danna Paola – “Know Me Too Well”
    Enak untuk dinyanyikan, lagu barat terpopuler berjudul “Know Me Too Well” ini sebenarnya memuat tentang seseorang yang belum mampu move on berasal dari sang mantan sesudah sekian lama, geng. Bukan millenial namanya jikalau nggak mampu galau bersama dengan cara aesthetic melalui lagu yang ceria plus video TikTok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.