Prediksi Film Box Office Yang Akan Populer 2022

Box Office, pasti jika anda mendengar kata itu langsung terfikirkan dengan film film yang populer yang tayang di bioskop tentunya,namun seiring berjalannya waktu film film itu akan terus berubah guys, seperti halnya kita yang menantikan pertandinga bola.

Untuk orang – orang yang hobby menonton film dengan genre genre tertentu, tentu saja film – film di Box Office sangat ditunggu oleh kalian yang memang hobby. Maka dari itu anda harus memiliki rekomendasi film – film yang bakal populer di box office nanti guys.

Saat pengalaman anda menonton film perlahan-lahan kembali ke Slot Gacor dalam status yang normal, film – film dari sutradara terkenal akan berjuang untuk mendapatkan tempat di puncak box office.

Memprediksi seperti apa film-film terlaris tahun 2022 tidak sepenuhnya mudah. Saat pengalaman menonton film perlahan-lahan kembali ke status yang agak normal, IP terkenal dan sekuel dari hit sebelumnya akan memperebutkan tempat di puncak box office di seluruh dunia. Sementara beberapa judul dapat dengan mudah diharapkan memiliki kinerja yang hebat, yang lain harus menghadapi persaingan yang kuat untuk mendapatkan uang penonton.

Tahun 2021 adalah tahun transisi bagi industri bioskop. Setelah tahun 2020, di mana sangat sedikit film yang dirilis di bioskop sehubungan dengan pandemi, film-film seperti F9, No Time to Die, dan Spider-Man: No Way Home berhasil membawa kembali jumlah besar ke box office. Performa film-film tersebut, terutama No Way Home’s, telah meyakinkan industri bahwa film teater saja masih merupakan pilihan yang berharga setelah banyak kasus rilis streaming pada hari yang sama.

Mengambil momentum No Way Home, 2022 akan memiliki kesempatan untuk membangun kembali pengalaman menonton film sekali dan untuk selamanya. Dengan beberapa film superhero, entri animasi, dan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu, ada beberapa judul yang bisa menjadi salah satu film paling sukses tahun ini. Berikut adalah apa yang mungkin menjadi film terbesar tahun 2022.

Aquaman: The Lost Kingdom

Setelah bencana keuangan yaitu Justice League (2017), tidak banyak orang yang mengira bahwa film DC pertama setelah film kerjasama tim akan menjadi film bernilai miliaran dolar. Mata James Wan yang luar biasa untuk aksi dan kekuatan bintang Jason Momoa, bagaimanapun, berhasil membuat Aquaman (2018) menjadi hit di seluruh dunia dan film DC terlaris sepanjang masa. Empat tahun kemudian, Aquaman: The Lost Kingdom membawa Arthur Curry kembali ke slot Desember dalam upaya mereplikasi kesuksesan film pertama.

The Batman

Film solo Batman pertama sejak The Dark Knight Rises 2012, The Batman berjanji untuk menemukan kembali tentara salib berjubah setelah pengambilan kontroversial Ben Affleck pada karakter tersebut. Sutradara Matt Reeves (War for the Planet of the Apes) telah mengumpulkan pemain bintang yang dipimpin oleh Robert Pattinson dalam peran Bruce Wayne. Zoe Kravitz, Paul Dano, dan Collin Farrel akan memerankan versi baru Catwoman, Riddler, dan Penguin dalam film Batman yang paling gelap dan paling kejam.

The Batman telah mendominasi media sosial selama beberapa bulan terakhir dan membuat penonton di seluruh dunia bertanya-tanya apa yang dapat dibawa oleh Batman ini ke meja karakter satu bioskop yang paling dikenal.

Avatar 2

Tidak sulit untuk membuat kasus untuk sekuel film terlaris sepanjang masa. Tiga belas tahun setelah Avatar merevolusi industri film, James Cameron akhirnya akan menunjukkan Avatar 2. Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini akan menjadi yang pertama dari empat entri lain dalam waralaba dan diharapkan sekali lagi mendefinisikan ulang teknologi pembuatan film dan teater secara keseluruhan. pengalaman.

Nah itu dia beberapa rekomendasi Film Box Office yang di prediksi akan populer tahun 2022, gimana guys? sudah ketemu apa saja film nya? jika belum rekomendasi diatas akan menjadi rekomendasi yang bagus untuk kalian semua lho guys. Ditambah lagi apabila menonton bersama orang tersayang pasti menjadi nilai plus ya guys. Itu aja beberapa Film Yang di Prediksi Akan Populer ya guys. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.