Spesifikasi ASUS ROG Phone 5s Pro

Spesifikasi ASUS ROG Phone 5s Pro – Asus ROG (Republic of Gamers) merupakan seri produk untuk memenuhi kebutuhan para gamers dengan spesifikasi dan teknologi khusus di dalamnya. Produk Asus ROG Phone 5s Pro kini menjadi incaran para gamers sejati karena berbagai kelebihannya yang menggiurkan.

ROG Vision disebut dapat menampilkan berbagai macam animasi yang menunjukkan apakah ROG Phone 5s Pro sedang mengisi daya, ada panggilan masuk, termasuk X Mode diaktifkan, dan lainnya. Gamer bahkan dapat membuat animasi khusus untuk menjadikan ponsel mereka lebih personal.

ROG Phone 5s Pro mengadopsi panel AMOLED 6,78 inci FULL HD Plus dengan refresh rates 144Hz dan touch sampling rate 360Hz.

Asus ROG Phone 5s model biasa dan pro sama-sama membawa layar Samsung E4 AMOLED HDR berukuran 6,78 inci. Layar ini memiliki resolusi Full HD+ yaitu 2.448 x 1.080 piksel, refresh rate 144Hz, touch sampling rate 300Hz, 24,3 ms touch latency, dan dilapisi Gorilla Glass Victus.

ROG Phone 5s Pro menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, ultrawide 13MP, dan kamera macro 5MP. Sedangkan untuk kamera selfie, ROG Phone 5s menggunakan kamera beresolusi 24MP.

Prosesor yang digunakan adalah octa core dengan kecepatan 2,99 Ghz, sedangkan untuk jenis Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 888+ 5G dengan fabrikasi 5 nm. Dengan keberadaan komponen mesin yang memukau, menghadirkan HP Asus ROG Phone 5s Pro sangat menjanjikan dan tangguh.

Selain menawarkan dukungan kinerja yang optimal, HP Asus ROG Phone 5s Pro juga hadir dengan dukungan kapasitas memori yang besar. Untuk kapasitas RAM yang dihadirkan di HP ROG Phone 5s Pro hingga 18 Gb. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan ROM sebesar 512 Gb.

Di bagian belakang, kamu akan menemukan tiga kamera, yakni kamera utama 64MP + kamera ultra-wide 13MP + kamera makro 5MP. Di bagian depan, terdapat kamera 24MP.

Baterainya sendiri sebesar 6.000 mAh. Sayangnya, Asus tidak menjelaskan kemampuan quick charge yang digunakan. Ada dua port USB Type-C yang bisa digunakan, di bagian bawah dan samping. Port di bagian samping sangat berguna untuk mengisi daya saat bermain HP dalam keadaan horisontal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.