TIPS HONEYMOON UNTUK PARA PENGANTIN

Bagi para pengantin baru, honeymoon atau bulan madu biasanya jadi momentum untuk dinikmati setelah menjadi pasangan suami istri. Bukan mengulas soal bulan madunya. Pernahkah Anda bertanya, dari mana asal usul makna “honeymoon” dengan kata lain bulan madu?

Times of India, 22 Mei 2011, memberitakan, kata itu berasal dari masa Babilonia, 4.000 tahun yang lalu. Istilah honeymoon atau bulan madu merujuk terhadap bulan sehabis pernikahan, yaitu ketika bapak pengantin wanita dapat menambahkan seluruh madu yang diinginkannya kepada pengantin pria.

Ibiza

Orang Babilonia mulai menyebut bulan itu sebagai “honey month”, namun seiringi berjalannya selagi makna itu beralih jadi “honeymoon”. Pada akhir 1500-an, pemakaian makna honeymoon terlihat dalam salah satu karya sastra Robert Greene. Dalam penuturannya, dikutip dari Insider, 28 Maret 2017, makna itu ketika sehabis dua orang menikah dan menggunakan waktu selama satu bulan untuk honeymoon.

Sedang heboh merencanakan bulan madu, namun tidak mengetahui apa yang perlu dijalankan jika sudah sampai di tempatnya?. Berbulan madu adalah ajang mencari capek dengan bumbu-bumbu romatisme pengantin baru.

HAL SERU YANG WAJIB DILAKUKAN SELAMA HONEYMOON

  • Lakukan hal yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya
    Jika Anda memilih daerah pinggir pantai sebagai target honeymoon, yang perlu Anda coba adalah cliff jumps. Atau, jika Anda tidak sanggup berenang, coba memilih pantai yang sediakan banyak permainan air seru untuk Anda coba dengan suami. Dan untuk Anda yang memilih daerah pegunungan, carilah daerah yang sediakan wisata bercocok tanam.
  • Nikmati Pelayanan Room Service
    Jangan sia-siakan fasilitas room pelayanan dari hotel daerah Anda menginap walau Anda perlu membayar extra charge. Tidak ada salahnya, kok, berlagak seperti Raja dan Ratu untuk beberapa waktu.
  • Abadikan momen seru bersama pasangan Anda
    Jangan malu-malu untuk minta tolong kepada orang lain selagi berwisata atau pelayan hotel untuk mengambil gambar seru Anda dan suami. Pemandangan alam yang mengagumkan dan makanan-minuman unik perlu diabadikan.
  • Cuddle like there’s no more tomorrow!
    Apalagi yang Anda berharap dari honeymoon jika bukan bermesraan bagaikan tiada hari esok? Anda sebagai pasangan baru tentu memiliki gairah yang sedang menggebu-gebu, karena sudah halal, silakan tancap gas dan buktikan merahmu! hahaha

DESTINASI UNTUK HONEYMOON

Langit Venice, Italia

Tempat yang tepat jika berbicara obrolan-obrolan romantis dermaga yang menawan, gang-gang sempit, bangunan yang eksotik. Banyak perihal yang sanggup dieksplorasi oleh pasangan kamu di kota ini, salah satunya adalah naik gondola sambil mencari Nama Nama Situs Khusus Judi Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan dan Jangan lewatkan sunset yang cantik.

Santorini, Yunani

Dikenal gara-gara matahari terbenamnya yang cemerlang, makanan Yunani yang kaya, dan hotel-hotel romantis, Santorini dibilang dibuat untuk pengantin baru. Berbulan madu sambil bersantai di pantai pasir merah dan hitam dan melihat-lihat reruntuhan di Akrotiri Kuno dan Thera Kuno.

Ibiza, Spanyol

Ibiza merupakan destinasi honeymoon paling cantik yang banyak jadi pilihan. Ibiza di sinari matahari selama 10 jam/hari dan sekitar 300 hari dalam setahun, Di Pulau Ibiza terdapat restoran termahal di dunia yang mempunyai pemandangan bawah laut, yaitu Sublimation yang terletak di desa Sant Josep de sa Talaia. Pulau Ibiza juga merupakan penghasil wine dan tidak banyak orang yang mengetahui fakta ini. Anggur seperti Mourvedre dan Ganache di tanam untuk red wine dan Malvasia untuk white wine. Serta memiliki kehidupan malam yang gemerlap akan membawa Anda seakan-akan masih diusia remaja.

Bali, Indonesia

Bali merupakan tidak benar satu daerah target bagi nyaris seluruh orang. Tak hanya pasangan yang menginginkan berbulan madu saja, namun turis lokal ataupun internasional menjadikan Bali jadi daerah liburan paling favorit. Calon suami Jessica Iskandar juga menetap diBali dan kagum akan keindahan nya.
Bali Honeymoon
Bali sendiri miliki nama panggilan yaitu “Isle of The God”, di mana di awalnya pernah jadi wilayah syuting film Eat, Pray, plus Love. Bali merupakan magnet bagi beberapa pasangan yang menginginkan mendatangi tempat-tempat romantis dan cantik pastinya akan membuat honeymoon kalian semakin berkesan. Pemandangan, kebudayaan, dan juga pantainya jadi kekuatan tarik pulau ini.

Paris, Prancis

Tempat romantis lainnya yang dijadikan destinasi honeymoon adalah Paris. Paris sama dengan kota yang romantis dengan paduan arsitektur, makanan, dan seni membawa dampak kota berikut begitu istimewa. Tentunya Anda dan pasangan dapat mulai terlalu bahagia menyaksikan beraneka keindahan yang terkandung di kota ini.

Maldives, Maladewa

Kepulauan Maldives

Siapa yang tak mengenal Maldives? Hampir seluruh orang dan pasangan ini merasakan honeymoon di daerah ini. Pulau terpencil yang berada di Samudra Hindia ini merupakan tidak benar satu daerah paling romantis untuk berbulan madu. Waaupun terpencil, Maldives menghadirkan pasir putih yang cantik dengan air sebening kristal dan resort yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *